banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Polri  

Mewujudkan Pemantapan 7 Program Prioritas Kapolri Presisi,Commander Wish Kapolda Jatim

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Polsek Pakal Surabaya dan jajarannya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan meningkatkan sarana pelayanan publik.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pakal Surabaya dengan merenovasi ruang pelayanan SKCK guna memberikan kenyamanan masyarakat yang diresmikan oleh Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin, SH, MH pada Rabu (19/09/2023) pagi.

Kapolsek Menandatangani Prasasti Peresmian Ruang SKCK Polsek Pakal
“Apresiasi kepada Polsek Pakal dan jajarannya yang telah banyak berbuat, dengan banyaknya perubahan di Polsek Pakal menunjukan telah melaksanakan apa yang telah menjadi perintah pimpinan yaitu konsen pelayanan kepada masyarakat yang menjadi prioritas kita”terang Kompol Imam Solikin, SH, MH dalam sambutannya.

“Seperti ruang SKCK yang saya resmikan merupakan bentuk peningkatan pelayanan karena apa yang kita lakukan harus yang terbaik buat masyarakat”lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa peningkatan sarana prasarana tersebut salah satu tujuannya adalah agar masyarakat nyaman dalam mengurus SKCK.

“ada beberapa perubahan selama kurang lebih empat satu tahun menjabat yaitu ruang pelayanan SKCK agar masyarakat nyaman dalam mengurus SKCK”jelas Kompol Imam Solikin, SH. MH

Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri PRESISI dan Commander Wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan SDM Unggul Poin 2 khususnya dalam bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS).

Adapun syukuran ruangan SKCK Polsek Pakal untuk meningkatkan pelayanan Polri dalam penerbitan SKCK, dan pembangunan tersebut kurang lebih selama 6 bulan dilakukan secara gotong-royong sesama anggota, dan tokoh masyarakat.

Selama giat berlangsung situasi seputaran dalam keadaan aman dan kondusif

banner 300x100 banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130