banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Kadivpas Sapa 1242 Warga Binaan Lapas Sidoarjo

banner 2500x130

SIDOARJO |nusantarajayanews.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Teguh Wibowo melakukan tegur sapa dengan ribuan warga binaan Lapas IIA Sidoarjo. Teguh melakukan kontrol keliling ke setiap kamar hunian yang ada.

“Sesuai arahan dari Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Saefur Rochim, kami ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” tutur Teguh.

banner 1000x130

Pria asli Betawi ini mengatakan bahwa sejauh ini untuk aspek kesehatan, warga binaan tidak mendapat kendala yang berarti.

“Namun kami tetap inginkan baik petugas klinik maupun dokter untuk standby jika memang di butuhkan perawatan medis, jangan sampai ada diskriminatif dalam memberikan layanan,” tegasnya.

Apalagi, saat ini izin klinik sudah diraih dari Dinas Kesehatan Pemkab Sidoarjo. Sehingga menjadi kebanggaan sekaligus beban tersendiri.

“Kami ingin seluruh tenaga medis selalu memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi, kapanpun organisasi butuh, kalian harus siap melayani. Kami harap hal tersebut juga bisa diterapkan oleh seluruh tenaga medis di lapas/ rutan yang ada di wilayah Jawa Timur,” tegasnya.

Selain masalah kesehatan, Teguh juga mengimbau kepada seluruh WBP untuk senantiasa membantu petugas menciptakan kondisi Lapas Sidoarjo yang tetap aman dan kondusif.

“Jangan bikin kegaduhan didalam. Patuhi peraturan yang sudah ada,” pesannya.

Termasuk juga agar para warga binaan bisa mengikuti kegiatan bimbingan yang diberikan oleh pihak lapas dengan baik.

“Apresiasi kami berikan terhadap seluruh petugas maupun wbp Lapas Sidoarjo yang juga menjaga kebersihan di tiap kamar maupun ruangan kantor,” tutupnya. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress