banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Hari ini Polisi Olah TKP Kecelakaan Exit Tol Bawen

banner 2500x130

Semarang |nusantarajayanews.id – Polda Jateng akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut peristiwa kecelakaan maut di Exit Tol Bawen, Semarang, Jawa Tengah pagi ini, Minggu (24/9/23).

Dirlantas Polda Jateng, Kombes. Pol. Drs. Agus Suryo Nugroho, S.H., M.Hum., mengatakan olah TKP akan dilakukan dengan menggunakan teknologi Traffic Accident Analysis (TAA), dilansir dari laman cnn.

banner 1000x130

“Rencana pagi ini akan kami lakukan olah TKP dengan teknologi traffic accident analysis atau tiga dimensi untuk memastikan gambaran peristiwa,” jelas Dirlantas Polda Jateng.

Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah menerjunkan tim Traffic Accident Analysis guna mengetahui secara pasti kecelakaan maut Exit Tol Bawen, Semarang yang terjadi pada Sabtu (23/9/23) malam. Dugaan sementara, kecelakaan akibat kendaraan truk tronton mengalami rem blong.

Sementara itu, Agus mengatakan, pihaknya telah mengamankan AR, sopir tronton guna diperiksa secara intensif. Pemeriksaan dilakukan di Polres Ungaran dan ihaknya juga akan melakukan gelar perkara dengan meminta keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian. Hal itu dilakukan agar diketahui tersangka dan kejadian utuh dalam peristiwa tersebut.

Korban tewas imbas kecelakaan tembus empat orang. Sementara itu, 18 orang lainnya luka-luka. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress