banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Peran Media Nusantara Jaya News Berbagi Berkah Untuk Sesama.

banner 2500x130

Surabaya, |nusantarajayanews.id,- Dalam semangat berbagi berkah yang penuh makna, pimpinan median nusantarajayanews.com, bersama tim anggotanya, menunjukkan kepedulian dan solidaritas yang luar biasa dengan berbagi sembako dan santunan kepada masyarakat,anak yatim piatu dan kaum duafa.

Aksi di setiap hari jadi berdirinya media Nusantara jaya news bulan September, aksi ini mengajarkan kita nilai-nilai kebaikan kepada semua lapisan masyarakat, pengusaha, instalasi pemerintahan/swasta dan usaha-usaha lain yang tidak mengikat.

banner 1000x130

Pimpinan Media Nusantara jaya news, M.Amimun Najib yang biasa disapa Sultan Najib, dengan mata berbinar-binar menyatakan.

“Kami merasa sangat terpanggil untuk melakukan ini setiap momen-momen yang tepat. Melihat senyum dan rasa terima kasih dari mereka yang menerima sembako dan santunan, adalah hadiah terbesar bagi kami. Kami memastikan bahwa berbagi sedikit rezki kita tidak akan membikin kita miskin dan berkurang harta,” ujar Sultan Najib sapaan akrabnya.

Tidak hanya masyarakat,yatim piatu dan kaum duafa yang mendapatkan sembako dan santunan, Program berbagi berkah ini juga menjadi ajang silaturahmi yang memperkuat ikatan sosial di antara kami warga masyarakat. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal dan berbagi cerita, serta mengatasi perbedaan, dan menguatkan persaudaraan diantara sesama warga.

Salah satu jurnalis media Nusantara Jaya News yang ikut serta pada Berbagi Berkah ini, mengatakan dengan tulus, “Ini adalah bentuk kecil dukungan saya ke pimpinan media. Saya percaya bahwa setiap tindakan baik, sekecil apapun, bisa membawa dampak positif yang besar,” ucapnya.

Para penerima berbagi berkah pun tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasih mereka. salah satu warga,yatim piatu dan kaum duafa yang merasakan berbagi berkah ini, berkata, “Saya merasa sangat Senang sekali. Dengan adanya program berbagi berkah ini, saya merasa diingatkan bahwa masih banyak kebaikan di dunia ini,” pungkasnya.

Lanjut Sultan Najib, mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat berbagi ini, “Momen berbagi berkah telah membawa keluhuran nilai-nilai kemanusiaan kepada kita semua. Aksi berbagi sembako dan santunan ini bukan hanya tentang memberi , tetapi juga memberikan harapan, cinta, dan kepedulian kepada sesama. Ini adalah contoh nyata bagaimana kecilnya tindakan bisa menyentuh hati banyak orang.”tutupnya.

Acara berjalan lancar,Program ini tidak akan berjalan tampa kepedulian kita bersama dan kemauan didalam menjalan Kegiatan Sosial ini.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress