banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Usaha mencapai akreditasi Klinik Pratama L’San Lapas IIA Pamekasan gandeng Lembaga Akreditasi LAFKI sebagai pembimbing/ pendamping.

banner 1500x130

Pamekasan I nusantarajayanews.id -Klinik – Pratama L’San Lapas IIA Pamekasan optimalkan usaha mencapai akreditasi dengan mengadakan sosialisasi & bimbingan teknis kepada tim akreditasi klinik, Jum’at(29/9).

banner 1000x130

Kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis ini diberikan oleh tim pembimbing/ pendamping akreditasi dari Lembaga Akreditasi LAFKI, bimbingan diberikan bersama dengan tim akreditasi dari Klinik Pratama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dan Klinik Pratama Ghana Prima.

Materi bimbingan meliput kebijakan, tahapan proses akreditasi, langkah penyusunan dokumen, koordinasi, pembagian tugas dan kerjasama tim akreditasi serta sarana dan prasarana yang perlu dipersiapkan.

 

Kegiatan dibuka oleh ketua tim akreditasi Klinik Pratama L’San Lapas IIA Pamekasan dr Kristianto yang menyampaikan bahwa Klinik L’San siap mulai melangkah untuk persiapan mencapai akreditasi dalam rangka meningkatkan kinerja dari SDM tenaga medis dan mutu layanan sesuai yang diamanatkan oleh ketentuan. Selanjutnya dari LAFKI yang dihadiri oleh Ketua koordinator wilayah Jatim, DR. dr Siswanto Pabidang SH. MM. FIHFAA. dan tim menyampaikan bahwa LAFKI sebagai salah satu Lembaga Akreditasi nasional siap memberikan bimbingan dan pendampingan kepada tim akreditasi ketiga klinik tersebut.

 

(Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130