Bangkalan |nusantarajayanews.id – listrik merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat dan merupakan sumber daya yang paling ekonomis yang dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan. Hampir segala aktifitas manusia didukung oleh keberadaan energi listrik, termasuk di Rutan Kelas IIB Bangkalan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada Keamanan, Rutan Kelas IIB Bangkalan,  telah mensiagakan genset sebagai langkah antisipasi terhadap dampak apabila terjadi pemadaman listrik. Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan, Mufakhom mengimbau kepada jajarannya untuk memerhatikan kondisi Genset mulai dari instalasi hingga ketersediaan bahan bakarnya. “Harus diperhatikan, agar selalu siap pakai. Karena kalau listrik padam dapat berdampak pada sistem keamanan dan ketertiban, serta segala aspek pelayanan publik di Rutan Bangkalan,” ujar Mufakhom.

Senada dengan hal tersebut, Kasubsie Pengelolaan Rutan Bangkalan, Agus Hermawan menyebut ia dan jajarannya terus berupaya untuk mensiagakan genset agar situasi Rutan Bangkalan tetap kondusif. “Alhamdulillah hingga hari ini tidak ada kendala terkait genset baik pengisiannya maupun penggunaannya. Berharap Rutan Bangkalan selalu aman terkendali,” tuturnya.

_humas rutan bangkalan_

WhatsApp_Image_2023-11-09_at_08.56.22.jpeg

WhatsApp_Image_2023-11-09_at_08.56.22_1.jpeg