banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Peringati HUT ke-1Tahun Media Online dan Cetak Berita-Kompas.com Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |nusantarajayanews.id,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online dan Cetak Berita-Kompas.com menggelar tasyakuran dan Santunan Anak Yatim beserta doa bersama, di kantor Redaksi Berita-Kompas.com di Jalan Simolawang 2 Barat, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto Surabaya, Minggu (12/11/2023).

Turut hadir pada peringatan tersebut, Pimpinan Perusahaan (Pimrus) Pimpinan Redaksi, Team Penasehat, staf Kaperwil, Kabiro, dan wartawan serta rekan rekan wartawan Online dan Cetak yang berada di Simolawang 2 Barat Surabaya.

banner 1000x130

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Umar Hayat menyampaikan, walaupun berusia 1 tahun, akan tetapi Berita-Kompas.com sudah diketahui dan diakui keberadaannya sebagai fungsi pers di Kalayak luas, di tandai dengan sudah banyaknya melakukan kerjasama dengan Instansi Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan dunia usaha swasta.

“Kami terus melakukan berbagai inovasi di tengah era digital, Berita-Kompas.com semakin hari semakin mampu guna turut membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri dan dunia usaha. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan menjadikan sukses selamanya,” ucapnya Umar.

Pimred Berita-Kompas.com yang lebih akrab disapa Bang Umar mengatakan, bahwa Media Berita-Kompas.com mampu menjadi edukasi bagi masyarakat dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sejak setahun yang lalu Media Online dan Cetak Berita-Kompas.com terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Di Setiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di wilayah Tulungagung khususnya”, pungkas Umar.

Sementara itu salah satu Pimpinan Redaksi Brilian-news Kukuh Setya mendukung dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 Tahun Berita-Kompas.com semoga maju terus, lebih mewarnai, lebih bermakna dan mengedukasi khususnya masyarakat Jawa Timur yang lebih bermartabat.

Kukoh berharap, tulisan di media Online dan Cetak lebih bermakna dan mengedukasi masyarakat.

“Saya mengharapkan teman- teman banyak mendekatkan, mengedepankan edukasi dalam hal ini pendidikan. Karena dari sebuah tulisan di media Online dan Cetak adalah edukasi, pendidikan”, harapan Kukuh.

Diakhir acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan yang hadir mendukung dan mensukseskan acara perayaan HUT perdana Media Online dan Cetak Berita-Kompas.com.(red)

banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130