banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Polri  

Wujud Pelayanan Prima, Polres Gresik Laksanakan Pengaman Gereja

banner 2500x130 banner 1000x130

GRESIK |nusantarajayanews.id – Sat Samapta Polres Gresik melaksanakan patroli dan pengamanan gereja di beberapa lokasi di Kabupaten Gresik, Patroli ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan saat beribadah bagi umat kristiani yang sedang beribadah.

Kapolres Gresik AKBP adhitya Panji Anom melalui Kasat Samapta IPTU Heri Nugroho menyampaikan bahwa Patroli uang Anggota Samapta dilakukan dengan menyisir area sekitar gereja, termasuk jalan-jalan menuju gereja. Anggota samapta juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada umat Kristiani yang sedang beribadah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan mereka. Minggu (12-11-2024)

“Patroli dan pengamanan gereja ini dilakukan secara rutin setiap hari Minggu. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang beribadah.” Kaya Kasat Samapta

“Kami ingin umat kristiani merasa aman dan nyaman saat beribadah. Oleh karena itu, kami rutin melakukan patroli dan pengamanan gereja,” kata IPTU Heri Nugroho

Kasat Samapta Polres Gresik menambahkan bahwa patroli dan pengamanan gereja ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa ibadah umat kristiani berjalan dengan lancar dan aman,” kata IPTU Heri

Patroli dan pengamanan gereja ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat beribadah karena adanya kehadiran polisi.

“Kami merasa lebih aman dan nyaman saat beribadah karena ada polisi yang berpatroli di sekitar gereja,” kata salah seorang jemaat gereja Pantekosta Gresik

Patroli dan pengamanan gereja ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya umat kristiani yang sedang beribadah. (Red)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130