banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beserta Gabungan, Berhasil Melakukan Pengamanan 57 Kendaraan Bermotor Tidak Sesuai Standar

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id,- Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta gabungan dari satuan Satpol PP, Dishub dan Brimob melakukan pengamanan dan ketertiban pada saat merayakan hari malam tahun baru. Pada hari Minggu 31 Desember 2023 sekira jam 05.00 WIB sampai dini hari bertempat di Pos Suramadu.

Dalam rangka mengadakan acara kegiatan penyekatan malam tahun baru, akhirnya kepolisian berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor yang bukan berasal dari Surabaya.

banner 1000x130 banner 1000x130

Soalnya tujuan utama melakukan pengamanan adalah segenap pemuda yang melakukan konfoi knalpot brong dan bukan warga dari Surabaya.

Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William melalui Kasatlantas AKP Suud memberikan penjelasan kepada awakmedia saat melakukan wawancara di depan Pos Suramadu.

“Kami berhasil melakukan pengamanan kendaraan bermotor sebanyak 57 yang tidak sesuai prosedur, seharusnya menggunakan standar dari dealer namun pemuda berani menggunakan knalpot brong. Beserta kami melakukan pemeriksaan kepada pemuda yang arah dari Madura, karena kalo bukan warga dari Surabaya akan terkena razia ataupun tilang” Katanya AKP Suud.

Dalam melakukan pengamanan dan ketertiban saat melakukan perayaan tahun baru 2024, AKP Suud menjelaskan kembali supaya masyarakat dapat mengetahui.

“Alhamdulillah perayaan tahun baru berjalan dengan lancar dan banyak pemuda yang tidak berani melakukan konfoi knalpot brong beserta tidak ada pelanggaran berat. Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena sudah tertib saat jalan-jalan merayakan tahun baru 2024” Tutupnya.(Afl)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress