banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Razia Balap Liar, Satlantas Polres Pamekasan Berhasil Amankan 15 Unit R2

banner 2500x130

Pamekasan |nusantarajayanews.id,- Menjelang pergantian tahun baru, Satlantas Polres Pamekasan gencar melakukan operasi Cipta Kondisi.

15 kendaraan roda dua berhasil diamankan. Itu hasil operasi yang digelar tadi malam, Minggu (30/12) di berbagai titik di Wilayah Hukum Polres Pamekasan.

banner 1000x130

Kegiatan Ops Cipta Kondisi, Razia balap liar dan Knalpot brong dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan bersama Kasat Intelkam, Kasat Reskrim serta Anggota Gabungan Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, Upaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang malam tahun baru, Polres Pamekasan gencar menggelar razia Balap Liar (Bali) dan Knalpot brong.

Terbukti tadi malam, kami berhasil mengamankan 15 unit kendaraan roda dua yang diduga akan melakukan balap liar dan berknalpot brong.

Kendaraan yang diamankan akan ditindak lanjuti dengan dilakukan penyelidikan” ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Tak Hanya itu, pada kendaraan yang tidak ada indikasi pidana namun melanggar Spesifikasi dan juga tidak dapat menunjukan surat-surat juga akan ditindak. Selain akan lakukan pembinaan agar melengkapi surat-surat kemudian juga memenuhi Spesifikasi kendaraannya,

Iptu Sri Sugiarto menghimbau agar masyarakat selaku orang tua ikut memberikan pemahaman dan pengertian kepada anak – anaknya agar tidak melakukan aksi balap liar karena itu sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan meresahkan masyarakat.

“Harapan kami kepada masyarakat untuk membantu kami dalam memberikan pemahaman kepada anak muda bahwa balap liar itu membahayakan bagi dirinya dan pengendara lainnya”, harapnya.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress