banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Memimpin Acara Doorstop Atas Penangkapan Ketiga Tersangka Di Sampang

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id,- Polda Jatim mengadakan doorstop dipimpin oleh Kabidhumas Kombes Pol Dirmanto memberikan keterangan terkait penangkapan ketiga tersangka, karena telah melakukan penembakan di Sampang. Pada hari Kamis 04 Januari 2023 sekira jam 14.00 WIB bertempat di gedung Humas Polda Jatim.

Hasil dari dari kinerja anggota kepolisian Polda Jatim terutama Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) berhasil melakukan pengamanan ketiga tersangka. Beserta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian untuk dapat diamankan tersangka lainya.

banner 1000x130

Tiga tersangka yang kini sudah dilakukan penahanan oleh Polisi tersebut berinisial S, H dan W yang merupakan warga Sampang Madura.

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto melalui Kabidhumas Polda Jatim menjelaskan kepada awakmedia terkait hasil ungkap kasus penembakan yang terjadi di Sampang.

“Hasil dari penyelidikan dibackup oleh di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), berhasil mengamankan ketiga tersangka karena ada saksi-saksi yang mengetahui kejadian akhirnya dilakukan pemeriksaan supaya dapat diamankan tersangka lainya. Kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan Awakmedia supaya jajaran kami dapat melakukan pengamanan tersangka lainya”Katanya Kombes Pol Dirmanto.

Sedangkan untuk peran para pelaku dan motif, Kombes Pol Dirmanto menyebut masih dalam proses periksaan.

“Ini masih kita tunggu bagaimana hasil pemeriksaan berikutnya setelah nanti semua akan dirilis,” tegasnya.

Kabidhumas Polda Jatim ini juga kembali menegaskan, dari hasil pemeriksaan saksi – saksi, tidak ditemukan motif politik dan tidak ada kaitan dengan politik.

“Kami tegaskan, dari hasil pemeriksaan, peristiwa penembakan ini tidak ditemukan motif politik dan tidak ada kaitan dengan politik, dan kami meminta dukungan kepada masyarakat semoga tersangka dapat diamankan waktu cepat” tutup Kombes Dirmanto. (Afl).

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress