banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Lapas Bondowoso Terima Kunjungan Patroli dari Polres Bondowoso dan Kompi 3 Batalyon B Brimob Polda Jatim

banner 2500x130

Bondowoso |nusantarajayanews.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bondowoso Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima kunjungan patroli dari sesama Aparat Penegak Hukum yakni Polres Bondowoso. Kamis (4/1/24)

Kunjungan ini merupakan wujud sinergitas antar Aparat Penegak Hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bondowoso.

banner 1000x130 banner 1000x130

Dalam kunjungan patroli rutin ini, perwakilan dari Polres Bondowoso menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya, termasuk di dalam Lapas Bondowoso.

“Kita berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,” ujarnya.

Ditemui di kesempatan berbeda, Dian Artanto selaku Kalapas Bondowoso, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan sinergitas yang terjalin antara Lapas Bondowoso, Polres Bondowoso, dan Brimob.

“Kerjasama yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di Lapas Bondowoso. Kami berkomitmen untuk terus menjalin sinergi dengan APH demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di dalam lembaga pemasyarakatan ini,” tuturnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi penguat sinergitas antara lembaga pemasyarakatan, kepolisian, dan unit Brimob.

Sinergi yang kuat antara APH akan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan masyarakat serta meningkatkan rehabilitasi dan pemasyarakatan bagi warga binaan di Lapas Bondowoso. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress