banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

L’SIMA GELAR RAPAT TARGET KINERJA 2024 DIPIMPIN OLEH KALAPAS

banner 2500x130

Malang |nusantarajayanews.id – Kalapas Kelas I Malang, Ketut Akbar Herry Achjar pimpin rapat membahas target kinerja dan penyerapan anggaran tahun 2024. Pertemuan tersebut diselenggarakan di aula atasLapas Malang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, staf umum dan bendahara. Rabu (3/1/24)

Rapat kali ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan ProgramKerja masing-masing Bidang yang dituangkan ke dalamMatrik Rencana Kerja dan Program Kerja TahunAnggaran 2024.

banner 1000x130

Penyusunan Rencana dan Matrik Kalender Kerja Tahun Anggaran 2024 dimulai dengan penyampaian kendala yang dihadapi oleh masing-masing bidang serta diskusi untuk langkah-langkah selanjutnya sebagai solusi yang akan ditempuh.

Dengan perencanaan yang baik, diharapkan akan tercapainya kinerja yang efektif dan sesuai dengan standar atau target yang telah ditetapkan.

“Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 harus akuntabel. Baik dari perencanaan, proses, hingga hasil yang dicapai. Juga perlu diperhatikan lagi tentang laporan pertanggung jawaban” tutur Kalapas.

Pada kesempatan kali ini pula Kalapas memerintahkan untuk adanya improvisasi di tiap bidang terutama di pembinaan.

“Harus ada peningkatan, baik secara kwalitas maupun kwantitas terhadap pelatihan kemandirian. Tiap bidang terkait diharapkan ada kerjasama yang baik dengan tim pengelola keuangan, untuk bisa berkoordinasi dengan bagian terkait sehingga penyerapan bisa sesuai target,” ungkap Kalapas.

Selanjutnya Kalapas juga menekankan untuk selalu ada langkah-langkah perawatan sarana dan prasarana yang jelas dan efektif. Terutama yang berkaitan langsung dengan warga binaan, agar menjadi prioritas dan menjadi perhatian oleh tiap bidang.

“Untuk sarana kelistrikan harus ada pengecekan berkala. Bila perlu diperbaiki, harus segera dilaporkan dan ditindaklanjuti guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban”, ucap Kalapas.

Mengingat hari sudah semakin siang, sebelum mengakhiri rapat, Kalapas mengajak seluruh peserta rapat berkunjung ke area Pojok Kuliner guna mengembalikan kesegaran para peserta dan membantu meningkatkan produktivitas sekaligus sebagai sarana mendukung program kemandirian.

Dalam suasana yang lebih santai kalapas berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bidang.

Hal ini diharapkan dapat tercapainya target kinerja tahun 2024 secara optimal. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress