banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Paper Skul Hadir Di Surabaya, Siap Goyang Lidah Pecinta Kuliner Keluarga dan Anak Muda

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Paper Skul kuliner berkonsep Hotplate dan Varian Saos yang istimewa hadir di Kota Surabaya. (4/1/24)

Kuliner keluarga dan anak muda ini siap menggoyang lidah para konsumen untuk menikmati berbagai varian mulai dari Hit and Hot Suki, Rice (Nasi) dan Noodle (Mie).

banner 1000x130

Paper Skul sendiri berada di Jl. Gunung Anyar Sawah, Surabaya bersebelahan dengan Kampus UPN Veteran Jawa Timur.

Paper Skul Sendiri memiliki area tongkrongan yang cukup luas, yakni sebesar 750 meter² dengan lokasi parkir yang strategis untuk kendaraan roda dua dan empat yang hisa menampung kapasitas kendaraan yang mumpuni.

Marketing Communication PT Kahuripan Pangan Jaya Sigit, mengatakan bahwa Pepper Skul di Surabaya ini merupakan salah satu perluasan cabang paper skul kelima yang dimiliki, dimana sebelumnya Paper Skul terkenal di Jogjakarta.

Sigit mengungkapkan, di Pepper Skul Cabag Surabaya ini memiliki keunggulan aneka saos plate Black Paper, Barbekyu, Teriyaki, Mentai, Moshroom, Korean, Super Hot Mentai, Super Hot Black Paper, Saos Keju sampai Cream Soup.

“Konsumen bebas memilih berbagai saos sesuai dengan selera lidah masing masing. Bahkan, jika dirasa kurang saos kami beri tambah, Gratiss,” ungkapnya di sela sela tasyakuran pembukaan Pepper Skul Surabaya, Kamis (4/1/2024).

Sigit menyebut, perbedaan Pepper Skul dengan kuliner lain di Surabaya adalah harganya yang sangat ramah kantong anak muda.

Belum lagi, pelayanan yang sat set, wifi yang cepat dan ruangan yang adem menambah nafsu makan setiap kosumen.

“Karena ini samping kampus, kami pastikan wifi cepat dan enak buat nongkrong dan kerjakan tugas,” imbuhnya.

Sigit menambahkan, setiap konsumen yang akan take way atau membawa pulang makanan kerumah, pihak Pepper Skul akan memberi bonus tambahan saos diluar tambahan saos yang dipilih.

“Katakanlah ada yang pesan menu Beef Kababs With Egg dengan saos BBQ, konsumen bisa menambah satu saos lagi bisa teriyaki maupun Blackpepper,” tegasnya. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress