banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Giat Bansos Ormas ALDERA Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

banner 1500x130

Giat Bansos Ormas ALDERA Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

 

banner 1000x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Organisasi Masyarakat Aliansi Demokrasi Rakyat (Ormas Aldera), kembali melakukan kegiatan Bhakti Sosial menyalurkan bantuan paket sembako 5 Kg dan sejumlah uang. Program Sosial Ormas Aldera kali ini berkolaborasi dengan donatur yang berinisial SFS. (6/1/24)

“Sebanyak 100 paket beras dan sejumlah uang dibagikan ke warga tidak mampu serta janda dan anak yatim yang berasal dari warga Sidonipah dan sekitarnya yang tepatnya di wilayah Kelurahan Simolawang,” ujar H.Niman selaku ketua umum Aldera, Sabtu (06/01/24),

Untuk kegiatan bhakti sosial kali ini dilakukan langsung di depan kantor sekretariat Ormas Aldera, kegiatan ini diikuti seluruh keluarga besar Ormas dan donatur.

Masih H.Niman dalam sambutanya mengucapkan bahwa, Ormas Aldera akan selalu membantu dalam hal ekonomi bagi yang membutuhkan bantuan dan juga jangan ragu dan takut untuk meminta bantuan terkait terkendala dalam penanganan rumah sakit dan pengambilan ijazah yang tertahan di sekolahan.

“Tak hanya pembagian paket sembako, dalam progam mandiri ini Ormas Aldera juga memberikan progam bantuan ekonomi, modal usaha bagi usaha menengah kebawah. Dan kami ucapkan banyak -banyak terima kasih kepada donatur yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan donasinya semoga selalu apa yang sudah diberikan menjadi berkah bagi kita dan semoga selalu diberikan rejeki lancar buat keluarga besar SFS,” pungkasnya.

Sementara itu Abhie Abenk Ketua dari Team Sosial hanya bisa berkata, “Kita akan selalu ada di garda terdepan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.”

(Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130