banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Polres Bangkalan Amankan Bayi Usia 3 Hari Ditemukan di Pasar Tanah Merah

banner 2500x130

Bangkalan |nusantarajayanews.idWarga di Bangkalan dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di pasar Tanah Merah pada Jum’at petang kemarin (05/01/2024). Bayi yang menangis itu ditemukan lengkap dengan gelang identitas yang memperlihatkan namanya.

Gelang identitas di lengan bayi tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa bayi itu adalah anak dari pasangan Ny Anisah dan Tn Moh Ipul. Warga yang menemukan langsung melapor ke Polsek Tanah Merah untuk segera mengevakuasi bayi tersebut ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan agar mendapatkan perawatan medis yang lebih baik.

banner 1000x130

Kasihumas Iptu Risna Wijayati, S.H. menyatakan jika saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan memeriksa sejumlah saksi di lapangan.

“Polisi masih melakukan pemeriksaan mengenai motif mengapa bayi tersebut dibuang di area pasar,” Ujar Iptu Risna singkat, pada Minggu siang ini (07/01/2024).

Polisi kini sedang memburu pasutri yang sengaja membuang bayi mereka. Berbekal gelang identitas yang dipakai bayi, Polres Bangkalan langsung menelusuri keberadaan pasutri ini.

“Ya sedang dicari orang tuanya. Kalau dilihat dari tas bayinya, kayaknya bayi ini dilahirkan di praktik bidan mandiri. Tadi polisi sudah datang juga mencari data-datanya ke rumah sakit,” tambah dr Mahrus yang menangani bayi mungil tersebut. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress