banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Apel Pagi dan Penyematan Pin WBK Lapas Pemuda Madiun

banner 2500x130

Madiun |nusantarajayanews.id – Mengawali kegiatan di Awal Tahun 2024 Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kalapas dan diikuti oleh Pejabat Struktural Eselon IV, V, JFU/JFT, Alumni Poltekip, Petugas BKO Rutan Situbondo, dan PPNPN Lapas Pemuda Madiun. Apel dilaksanakan tepat pukul 07.30 bertempat di Halaman Upacara Gedung I Lapas Pemuda IIA Madiun. Senin, (08/01/2024).

Kegiatan Apel Pagi Lapas Pemuda Madiun sedikit berbeda dengan biasanya. Hal ini dikarenakan juga dilaksanakan penyematan PIN Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Periode bulan Desember 2023, yang dipimpin langsung oleh Ardian Nova Christiawan selaku Kalapas Pemuda Madiun.

banner 1000x130

Dalam amanatnya, Ardian Nova Christiawan menyampaikan bahwa telah mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh petugas Lapas Pemuda Madiun dalam kurun waktu 2023 -2024 ini. “Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang sudah bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari – hari sampai dengan saat ini, saya harap agar kedepanya lebih ditingkatkan kembali untuk awal tahun ini. ” ujarnya.

2.jpg

Ardian juga menambahkan bahwa “Penyematan PIN WBK ini dilaksanakan atas prestasi dan kerja keras seluruh petugas Lapas Pemuda Madiun yang telah meraih predikat WBK pada tahun 2023, jadikan ini sebagai tangung jawab bersama, bukan sampai disini saja perjuangan kita untuk menegakkan Intregitas di Lapas Pemuda Madiun. Penghargaan ini adalah awal perjuangan kita untuk terus membangun zona integritas, dan terus mempertahankan apa yang telah kita raih. Dengan telah disematkannya PIN WBK ini jangan sampai kita ternyata salah dalam penilaian, karna tentunya dengan penyematan pin WBK merupakan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan terbaik, baik kepada masyarakat ataupun Warga Binaan. dan tentunya memberikan kontribusi yang positif terhadap Kementrian Hukum dan HAM RI khususnya di Wilayah Jawa Timur ini.” Tegasnya.

Di akhir sambutanya Ardian juga memberikan ucapan selamat kepada pegawai teladan ” Terimakasih untuk dedikasi dan loyalitasnya. Dan tentunya untuk bapak dan ibu sekalian ini adalah merupakan contoh untuk kita semua untuk terus memberikan kontibusi yang positif”. Tutup Ardian dalam sambutannya. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress