banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Lapas Bondowoso Teken Kerja Sama dengan POSBAKUMADIN Probolinggo

banner 2500x130

Bondowoso |nusantarajayanews.id – Lapas Bondowoso Kanwil Kemenkumham Jawa Timur telah menjalin kerja sama dengan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Probolinggo untuk memberikan bantuan hukum kepada warga binaan yang tidak mampu menyewa pengacara. (8/1/24).

Kerja sama ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga binaan yang kurang mampu memiliki akses ke perwakilan hukum yang memadai.

banner 1000x130 banner 1000x130

Kepala Lapas Bondowoso, Dian Artanto, menyatakan bahwa kerja sama ini sangat penting untuk memberikan perlindungan hukum yang adil bagi semua warga binaan.

“Kami ingin memastikan bahwa semua warga binaan memiliki hak yang sama dalam mengakses keadilan. Dengan adanya Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Bondowoso, kami berharap dapat memberikan bantuan hukum yang diperlukan bagi mereka yang kurang mampu secara finansial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Probolinggo, Adv Erlin Cahaya Sugiarti, mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan bantuan hukum yang diperlukan bagi warga binaan Lapas Bondowoso.

“Kami akan bekerja sama dengan Lapas Bondowoso untuk memastikan bahwa setiap warga binaan yang membutuhkan bantuan hukum akan mendapatkannya dengan adil dan tepat waktu,” ucapnya.

Kerja sama antara Lapas Bondowoso dan Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Probolinggo ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga binaan yang membutuhkan bantuan hukum. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress