banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Raih Predikat WBK Kalapas I Madiun Dan Jajaran Sematkan Pin di Pakaian Dinas

banner 2500x130

Madiun |nusantarajayanews.id – Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menandai tonggak sejarahnya sebagai lembaga pemasyarakatan yang telah meraih predikat wilayah bebas dari korupsi dengan menyematkan pin WBK pada pakaian dinas pegawainya, Senin(08/01).

Dalam sebuah acara yang dirangkaikan dengan Apel Pagi, Kalapas I Madiun memperlihatkan komitmennya untuk menjaga integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

banner 1000x130

Pakaian dinas para pegawai lapas I Madiun kini diperkaya dengan pin WBK yang menandakan prestasi luar biasa lapas tersebut. Pin WBK menjadi simbol keberhasilan lapas I Madiun dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari praktik korupsi.

Dalam amanatnya, Kalapas I Madiun Kadek Anton menyatakan, “Pemasangan pin WBK pada pakaian dinas pegawai kita hari ini bukan hanya sekadar simbol, melainkan cermin dari komitmen kita bersama untuk menjaga integritas dan moralitas dalam setiap tindakan kita. Ini adalah bukti nyata bahwa lapas I Madiun bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat.”

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap, Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi menjadi motivasi bagi lapas I Madiun untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan.

Pemakaian pin WBK oleh pegawai lapas I Madiun juga diharapkan dapat menjadi simbol semangat dan komitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efisien, dan berorientasi pada pelayanan publik yang baik. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress