banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Pemkab  

Disambut Ribuan Masyarakat dan Siswa – Siswi, Kirab Aba Idi Pamit Berlangsung Penuh Haru

banner 1500x130

SAMPANG |nusantarajayanews.id – Suasana penuh haru menyelimuti Kirab “Aba Idi Pamit” yang digelar sebagai momen perpisahan dengan masyarakat, Senin (29/1/2024).

Para Pj Kepala Desa, Mantan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Agama hadir melepas kepulangan Bupati Sampang dan Istri ke kediamannya.

banner 1000x130

Turut mengikuti kirab Aba Idi Pamit diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Direktur BUMD bersama istri.

Pendapa Trunojoyo menjadi penuh haru saat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menaiki kereta kencana yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda berpamitan.

“Fisik boleh berpisah namun kebersamaan yang terjalin harus berlanjutnya untuk pembangunan yang terus melaju,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan saat sebelum melepas keberangkatan rombongan kirab.

Rute kirab diawali dari Pendapa Trunojoyo kemudian melalui Alun – Alun Trunojoyo dan Jalan KH. Wakhid Hasyim dan Jalan Panglima Sudirman kemudian berkelok ke kanan Jalan Hasyim Asy’ari.

Rombongan kirab kemudian melewati Jalan Bahagia dan Jalan Imam Ghazali kemudian berakhir di Kediaman Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Jalan Kramat.

Masyarakat dan para siswa – siswi sekolah tumpah menyambut Aba Idi dan rombongan di sepanjang jalan yang dilewati rombongan kirab.

Saat tiba di kediamannya, Bupati Sampang bersama Istri disambut dengan penuh haru oleh masyarakat sekitar dan para keluarga.

Sekedar diketahui, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi akan mengakhiri masa jabatannya tanggal 30 Januari 2024. (Red)

 

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130