banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Gelar Pameran Asosiasi Agen Tur, MATTA Travel Exchange atau MTEX Hadirkan  26 Tour dan Travel

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – MATTA (Malaysian Association of Tour and Travel Agents), berkolaborasi dengan ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies). Dengan menggelar pameran asosiasi agen tur dan perjalanan Malaysia.

MATTA Travel Exchange atau MTEX, dihadiri sejumlah 26 Tour dan Travel. MATTA Fair berada di Hotel Harris, Jalan HR Muhammad Surabaya. Senin malam (29/01/2024)

banner 1000x130

Vijie sebagai Selangor Chapter Chairman MATTA, menuturkan, MATTA Travel Exchange Fair atau MTEX ini perdana digelar di Surabaya. Berkolaborasi dengan ASITA untuk memberikan pelayanan terbaik untuk wisatawan yang hendak bepergian.

“MATTA Travel Exchange Fair 2024 berkolaborasi dengan ASITA untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Wisatawan, agar memiliki rencana perjalanan yang terorganisir dengan baik,” tuturnya.

Menurutnya, MATTA hadir di Surabaya, untuk memberikan paket tur dengan harga yang menarik dan daya tarik untuk wisatawan.

Monas Ketua DPD Asita pariwisata Jatim memaparkan, berterima kasih dan ini suatu kehormatan bagi ASITA bisa berkolaborasi dengan MATTA dan memberi kesempatan untuk Surabaya.

“Ini kehormatan bagi kami, mudah mudahan kami di invite dan saling membantu dari MATTA maupun dari ASITA. Semoga kerjasama ini selalu kontinyu, tidak berhenti disini. Kami selalu bekerjasama saling mensupport saling membantu satu sama lain. Baik tentang Tourism, maupun lainnya,” pungkasnya.

Menghadirkan, Vijie sebagai Selangor Chapter Chairman MATTA, H. Samsul Arifin Ketua DPD ASITA Jatim, Monas Cahyono Ketua Pelaksana DPP ASITA Pariwisata jatim, Arief Ketua ASTIRA Jatim, Eko Ketua ASSPI Jatim, dan Wisnu Aji Prabowo Ketua Surabaya.(red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress