banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Antisipasi Premanisme Kapolres Badung Pimpin Patroli

banner 2500x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memimpin patroli gabungan yustisi untuk mencegah aksi premanisme serta menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/2/2024), dini hari mulai pukul 00.00 Wita.

Adapun lokasi yang dijadikan sasaran patroli diantaranya sepanjang jalur jalan raya Br. Panglan, Kel. Kapal – Jl raya Sempidi depan Puspem Badung, jalan raya Kerobokan dan sepanjang jalan raya Gatot Subroto Barat.

banner 1000x130

“Kita lakukan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas pada malam hari untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.” ungkapnya didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Suarmawa, S.H., Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa, S.H., Kasat Narkoba AKP Muhammad Taufik Efendi, S.H., M.H., PS. Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya. PS. Kasiwas Iptu I Ketut Pineh.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tim berhasil mengamankan beberapa pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong, serta tidak membawa surat-surat kendaraan.
“Terhadap para pelanggar kita lakukan penindakan berupa tilang serta kita amankan kendaraan yang menggunakan knalpot brong serta tidak dilengkapi dengan dokumen.” imbuhnya.

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan patroli gabungan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Daerah Hukum Polres Badung yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindakan melawan hukum (premanisme).

“Kami melakukan pemeriksaan tentu saja dengan humanis, sopan santun dan tegas, namun tentunya sesuai dengan SOP dan Undang-undang yang berlaku.” pungkas AKBP Teguh Priyo Wasono. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress