banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Dukung Upaya Atasi Kekeringan, Kapolres Bangkalan Hadiri Launching Program TNI AD Manunggal Air TA 2024

banner 2500x130

Bangkalan |nusantarajayanews.id – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H, S.I.K, M.I.K., bersama segenap Forkopimda Bangkalan menghadiri kegiatan launching program TNI AD manunggal air tahun 2024, di Dusun Banyualet, Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah. (Selasa, 6 Februari 2024)

Program TNI manunggal air besih diresmikan secara serentak oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc, secara virtual langsung dari Halmahera tengah, provinsi Maluku Utara.

banner 1000x130 banner 1000x130

Kepala Staf Angkatan Darat(Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, menyatakan mendapatkan ide tentang air bersih ini yang mana pada hari ini Saya datang di Halmahera Tengah tempat pertama kalinya untuk Meresmikan titik air bersih yang sudah di bangun beberapa tahun yang lalu.

Kasad menyampaikan, Kita harus selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan seluruh Forkopimda yang ada di daerah masing-masing sehingga hubungan yang baik bisa terjalin untuk dapat membangun program program yang direncanakan.

“Dan kita juga akan mendata daerah-daerah yang belum mendapatkan air bersih sehingga seluruh Kodam yang ada di Indonesia mendapatkan air bersih seluruh nya. Kita akan terus berupaya mendistribusikan beberapa alat untuk membuat sumur air bersih yang mana beberapa wilayah sudah merasakan terkait air bersih ini dan semoga seluruh masyarakat bisa merasakan program yang kita lakukan,” ungkap Kasad.

Selain memberikan bantuan fasilitas sumur bor, Pangdam V/brawijaya yang hadir pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Al-Quran dan penanaman bibit nangka bersama anggota Forkopimda.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri dalam kesempatan tersebut dirinya mendukung terlaksananya program tersebut yang dilaksanakan di Bangkalan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada TNI AD yang telah membangun fasilitas sumur bor sekaligus sebagai upaya mengatasi bencana kekeringan pemerintah Kabupaten Bangkalan. Kami berharap dengan bantuan dan program ini dapat terus berlanjut untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat,” ucap Febri. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress