banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130
Polri  

Personel Polres Bangkalan Lantunkan Asmaul Husna Sebelum Pelaksanaan Apel Pagi

banner 2500x130

Bangkalan |nusantarajayanews.id – Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. memimpin langsung pembacaaan Asmaul Husna di Lapangan Mapolres Bangkalan sebelum apel pagi digelar, Rabu (07/02/2024).

Wakapolres Bangkalan Kompol Andi menuturkan bahwa kita sebagai umat Islam perlu mengenal Asmaul Husna, Dilihat dari arti Asmaul Husna dalam kata ini berarti nama yang indah dan baik.

banner 1000x130

“Asmaul Husna adalah nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat Allah SWT. Nama-nama indah dan baik Allah SWT atau Asmaul Husna dapat ditemukan dalam kitab suci Al-Qur’an,” Tutur Wakapolres Bangkalan.

“Setiap Asmaul Husna memiliki arti dan makna tersendiri yang tentunya sangat baik. Jika kita pahami, 99 nama Allah Swt. ini memiliki keutamaan yang berbeda-beda. Untuk itu, mengingat dan memahami makna Asmaul Husna merupakan salah satu yang terpenting bagi umat muslim,” tutur Kompol Andi saat memberikan arahan.

Kompol Andi menambahkan dengan melakukan hal tersebut pihaknya berharap apa yang dilakukan selama ini mendapatkan rido dari Allah. Sehingga tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Sehingga apa yang kita lakukan dalam satu hari, apa yang kita lakukan dalam pelaksanaan tugas, kita akan mendapat ridho dan dicatat sebagai amal ibadah,” tambah Sang Wakapolres. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress