banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

RINDU KAMPUNG RAMADHAN Nostalgia Momen Ramadhan di Kampung Halaman Dengan 101 Menu ala Swiss-Belinn Tunjungan

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |nusantarajayanews.idMarhaban Yaa Ramadhan, Bulan suci ramadhan yang selalu kita nantikan setiap tahunnya akan segera tiba.

Di tahun ini, Hotel Swiss-Belinn Tunjungan yang berlokasi di pusat kota Surabaya pertama kalinya akan membawa konsep suasana khas pulang kampong kedalam Buffetnya dengan tema “Rindu Kampung Ramadhan”. Suasana kampung tradisional khas Jawa akan kental terlihat pada dekorasi restoran, baju yang dikenakan oleh para staff dan tentunya kuliner yang akan disajikan.

banner 1000x130

General Manager Swiss-Belinn Tunjungan, Yan Handiana menjelaskan dengan suasana kampung yang dihadirkan kami ingin membawa anda bernostalgia pada suasana ramadhan saat di kampung halaman.

“Kami yakin di Era ini banyak orang yang merindukan momen tersebut. Tak hanya di dalam restoran BaReLo, kami juga menyiapkan area semi outdoor yang tepatnya berada di lobby frontpage yang akan membuat suasana berbuka puasa makin santai dan menyegarkan.” ujar Yan Handiana. Jum’at (16/2/24). 

Berbagai kuliner khas Nusantara yang otentik, minuman dan jajanan khas kampung jaman dulu disajikan menjadi menu andalan buffet “Rindu Kampung Ramadhan”. Tersedia 101 menu pilihan diantaranya mulai dari Takjil, Hidangan Pembuka, Hidangan Utama hingga Hidangan Penutup bervariasi yang dapat di santap sepuasnya. 

Selain itu, Sajian nikmat yang disajikan dalam Rindu Kampoeng Ramadhan juga akan berbeda dari hari sebelumnya sehingga para pengunjung bisa merasakan sensasi cita rasa yang baru setiap harinya. 

Tak hanya menu berbuka puasa yang bermacam-macam, “Rindu Kampung Ramadhan” di Swiss-Belinn Tunjungan juga menawarkan berbagai hadiah doorprize yang menarik.

Ada voucher belanja MAP senilai 100 ribu yang akan diundi setiap hari selama periode ramadhan, selain itu ada juga 2 logam mulia dengan berat 0,5 gram dan 1 voucher menginap gratis di Swiss-Belinn Tunjungan yang akan diundi setiap minggunya selama periode Ramadhan untuk para tamu beruntung yang telah berbuka puasa di Swiss-Belinn Tunjungan.

“Jadi total ada 3 tamu beruntung yang akan terpilih dengan undian yang akan disiarkan secara langsung melalui Instagram kami @swissbelinntunjungan setiap minggunya”, jelas marcom Swiss-Belinn Tunjungan, Yussy Kirana.

“Kami sangat antusias untuk berbagi momen spesial nan fitri dengan para tamu melalui momen Buka Puasa. Kami selalu berinovasi setiap tahunnya dan berusaha memberikan menu-menu favorit yang berkualitas bagi para tamu. Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik, kami bisa menciptakan pengalaman Ramadhan dan berpuasa yang berkesan kepada setiap tamu”, kata Yan Handiana, General Manager.

Promo Buffet All You Can Eat “Rindu Kampung Ramadhan” dapat anda nikmati dengan harga 169,000 net/ orang dan tersedia selama bulan Ramadhan mulai pada waktu berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB.

Dapatkan penawaran spesial ‘Bayar 10 dapat 11’ setiap pembelian 10 paket buffet buka puasa akan dapat gratis 1 paket buffet. Selain itu ada promo early bird “Bayar 9 dapat 10”untuk periode pemesanan hingga 19 Maret 2024.

Anda juga akan kami daftarkan sebagai anggota “Swiss-Belhotel Executive Card” dengan keuntungan berbagai diskon yang dapat digunakan disemua property Swiss-Belhotel International selama 1 tahun. (red)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress