banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Kakanwil Tegaskan Kualitas Pelayanan Publik Selama Ramadhan Tetap Berjalan Normal

banner 2500x130 banner 1000x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Kanwil Kemenkumham Jatim mulai mempersiapkan diri menghadapi Bulan Suci Ramadan. Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mengutamakan pelayanan publik yang berkualitas selama bulan suci umat islam itu.

“Meskipun akan ada penyesuaian jam kerja, namun untuk pelayanan publik tetap tidak ada pengurangan kuota, sehingga secara kualitas dan kuantitas tetap,” ujar Heni saat memberikan arahan kepada satker jajaran Tentang Peningkatan Pelaksanaan Anggaran serta Penguatan Tugas dan Fungsi Organisasi siang ini (5/3).

banner 1000x130

Heni memberikan atensi terhadap tindaklanjut temuan BPK. Menurutnya, meskipun nilainya relatif kecil, namun harus segera ada tindak lanjut.

“Kita kedepankan akuntabilitas kinerja, sesuai aturan yang berlaku,” tegas Heni.

Menurut Heni, beberapa pos kunci harus diperhatikan menjelang Ramadan. Dia mencontohkan seperti yang ada di lapas dan rutan. Menurutnya, pelayanan makanan untuk warga binaan harus dipastikan berjalan dengan baik.

“Pastikan ada extrafooding dan menjaga kualitas makanan agar tetap memenuhi kebutuhan gizi yang dibutuhkan warga binaan,” terang Heni.

Selanjutnya, Heni juga menaruh perhatian kepada pelayanan keimigrasian. Menurutnya, pelayanan penerbitan paspor dan perlintasan imigrasi.

“Pastikan pelayanan tetap baik, antisipasi kelonjakan jumlah pemohon karena ada tren kenaikan jamaah ibadah umrah pada saat Ramadan,” jelas Heni.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari setiap kepala divisi sesuai bidang masing-masing. Dirangkai dengan paparan dan tanya jawab oleh perwakilan kepala unit pelaksana teknis. (Red)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress