banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Perkenalkan Iconnet dan Smart School, PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jember Hadir di JOGED Expo

banner 2500x130 banner 1000x130

Para pengunjung tampak antusias mendatangi booth PLN Icon Plus di JOGED Expo untuk mencari tahu promo yang ditawarkan. (foto: istimewa)

Jember || Nusantarajayanews – 19 Februari 2024. Bertempat di lokasi event JOGED Expo Jember, PLN UP3 Jember dengan PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Jember melakukan SARMA selama event berlangsung. PLN Icon Plus menghadirkan 2 produk yang memberikan keuntungan tak terbatas dan menyesuaikan tema pada event tersebut.

banner 1000x130

Produk tersebut adalah ICONNET & SMART SCHOOL yang dihadirkan dengan tujuan untuk meningkatan kesadaran masyarakat akan layanan internet legal dan berkualitas yang disediakan oleh PLN serta sejalan dengan program kemendikbud yaitu digitalisasi sekolah, peningkatan kualitas kurikulum dan kerjasama DUDI lewat sekolah.

Selain menawarkan promo menarik, PLN Icon Plus KP Jember juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang tertarik untuk bergabung sebagai mitra penjualan. Dengan lowongan kerja ini, PLN Icon Plus KP Jember berharap dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru serta memberikan peluang kepada masyarakat lokal untuk terlibat langsung dalam memperluas jangkauan layanan ICONNET.

PLN Icon Plus KP Jember juga memberikan penawaran khusus untuk program Smart School dengan keuntungan tak terbatas. Program ini ditujukan untuk sekolah-sekolah di Jember dan sekitarnya guna memberikan akses internet berkualitas serta mendukung kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien. Adapun beberapa keuntungan ialah siswa-siswi magang di PLN Icon Plus, kunjungan guru tamu, study tour di PLN Icon Plus, custom laboraturium fiber optik.

Dengan demikian, event JOGED Expo bagi kami tidak hanya memberikan dampak pada peningkatan pasar penjualan, tetapi juga menawarkan manfaat sosial dan pendidikan bagi masyarakat.

Program ini sejalan dengan instruksi Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang menekankan sinergi perusahaan dengan dunia pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing. (Ma’sum)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress