banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Berita  

Ramadhan Berkah Komunitas Selatan Keras Menuju Jalur Surga Merayu Tuhan Gelar Acara Bagi Bagi Ta’jil

banner 2500x130 banner 1000x130

SURABAYA |nusantarajayanews.id – Komunitas Selatan Keras menggelar acara bagi- bagi ta’jil 300 bungkus pada Rabu, 27 Maret 2024, di Jalan Raya Kupang. Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 hingga 17.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh anggota komunitas selatan keras serta masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan persiapan dan penataan lokasi, dilanjutkan dengan pembukaan oleh ketua komunitas selatan keras Arif Tiasa dan masyarakat setempat menyambut dengan hangat acara tersebut ketua komunitas selatan keras juga menjelaskan tujuan serta makna dari kegiatan berbagi ta’jil ini.

banner 1000x130

Ketua Komunitas Selatan Keras Arif Tiasa turut memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah mendukung kegiatan ini. Beliau juga menjelaskan program komunitas Selatan Keras selama di bulan suci ramadhan.

Pembagian ta’jil kepada masyarakat dilakukan dengan tertib oleh seluruh anggota komunitas Selatan Keras kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kupang. Masyarakat diimbau untuk antri saat menerima ta’jil guna menjaga ketertiban.

Tidak hanya itu, hiburan musik akustik juga disajikan untuk menghibur para anggota komunitas selatan keras dan masyarakat yang datang atau melintas Penampilan musik akustik berhasil menciptakan suasana yang meriah di acara tersebut.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari ketua komunitas selatan keras Arif Tiasa bersama anggota komunitas selatan keras kepada semua pihak yang telah terlibat, diikuti dengan sesi foto bersama seluruh anggota komunitas selatan keras dan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama para pengendara yang sedang dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat rasa kepedulian dan solidaritas antar sesama.

Dokumentasi acara akan dipublikasikan di media sosial serta media massa untuk memberikan inspirasi dan dorongan bagi kegiatan serupa di masa mendatang. (Red)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress