banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Taburkan Kebaikan, Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadan DPD Madas Kortem Bagikan Takjil

banner 2500x130 banner 1000x130

Gresik |nusantarajayanews.id – Dihari Jumat yang penuh berkah ini tepatnya di Bulan Suci Ramadan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Madura Asli (Madas) Kortem (Kelompok Organisasi Team Madas) melakukan bagi-bagi Takjil.

Dari puluhan anggota Madas Kortem nampaknya penuh semangat dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini, sebanyak 500 bukus takjil itu diberikan ke setiap para pengendara sepeda motor, tukang becak baik penjalan kaki. Jumat (29/03/2024).

banner 1000x130

Ditempat Jalan Raya Gubenur Suryo, Karangturi, Kabupaten Gresik, pengendara sepeda motor berantrian untuk mendapatkan takjil. Dari Ketua Madas Kortem Mas Aji Khouly Faruqi di dampingi Jamal sebagai Bendahara berserta Seketariat Gembong turut membagikan takjil guna hidangan buat berbuka puasa.

Selain itu, dari Lima anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik Dian Aprianto dan Koramil Mohammad Idris Babinsa Lumpur bersama Binmas Polsek Kota Arief berserta sebagian anggota Madas Kortem turut membatu dan mengatur arus lalulintas.

Ketua Madas Kortem menyampaikan, “Pada hari ini ormas Madas Kortem dalam acara pembagian takjil dengan tema pluralisme NKRI, dimana kita akan berbaur berbagi dan bermanfaat buat semuanya, dari elemen masyarakat kalangan bawah maupun ke atas, intinya kita mau berbagi dan membantu sesama manusia,” kata Mas Aji.

Sedangkan, Reva pengendara sepeda motor juga memberikan ucapan Alhamdulillah bersyukur semoga bertambah rejekinya. Tukang becak sehari-hari mangkal di depan Ramayana ia pun mengatakan, “Saya merasa terima kasih kepada ormas Madas Kortem telah berbagi takjil semua orang yang ada di sekitar sini,” ucap Pak Reman

Masih lanjut, Bendahara Madas Kortem Jamal memaparkan, “Tujuan kegiatan ini berbagi untuk masyarakat, membagikan secara sosial, bagaimana kita berdiri di organisasi itu dengan baik,” tandasnya

Sepertinya, kegiatan bagi-bagi takjil ini warga masyarakat sekitarnya saling berebutan, sehingga kegiatan Madas Kortem selesai aman dan tertib. (Red)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress