banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

AWS Berbagi Berkah dan Santunan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |nusantarajayanews.id – Meraih Berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H, Aliansi Wartawan Surabaya Bekerja sama dengan Tim Pemburu Liar Memberikan Santunan Anak Yatim Di kediaman Kabid Humas Aliansi wartawan Surabaya di Jalan Tambak Wedi baru gg 7 Surabaya. Minggu ( 31-04-2024).

banner 1000x130

Turut hadir dalam acara Santunan Anak Yatim Pembina Aliansi Wartawan Surabaya Bapak Nurdin Longgari, Ketua Tim Pemburu Liar Tofik Hidayat, serta beberapa Anggota Aliansi Wartawan Surabaya.

Acara diawali ceramah Agama oleh Ustad Samidi selaku tokoh masyarakat menyampaikan Tentang keutamaan berbagi dengan Anak Yatim di bulan Suci Ramadhan maupun di hari-hari lainnya.

“Kegiatan santunan anak Yatim dalam Bulan Ramadhan ini bertujuan agar kita sebagai ummat Muslim agar selalu ingat dan memeliharan anak yatim yang ada di sekitar kita , sebagai mana selalu di contohkan oleh Nabi Muhammad S.A.W.” ucapnya.

Setelah acara Taukziah acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum Dhuafa yang diwakili oleh anggota AWS beserta Kabid Humas AWS.

“Semoga kegiatan ini bisa selalu diadakan rutin setiap tahun nya dan bagi penyenggara semoga diberi pahala dan barokah serta diberikan rizky yang melimpah.” ujar Ustad Samidi.

Para anak yatim piatu pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Donatur yang turut menyisihkan rizkynya.

Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas kejurnalisan dan ibadahnya.

Sementara Kabid Humas AWS mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara sesama jurnalis dan masyarakat khususnya bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran rasa syukur kepada seluruh anggota dalam bentuk bersedekah dengan anak anak yang kurang beruntung dan tak lupa kami mengucapkan bayak terimakasih atas dukungan para Donatur.” tutup Eko Andika Saputra. (Red)

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress