banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Menggapai Indahnya Berbagi, PLN UIP JBTB Memberikan Santunan Tali Asih Kepada Anak Yatim

banner 2500x130 banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya || Nusantarajayanews  – 23 April 2024. PT. PLN (Persero) melalui unitnya PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (UIP JBTB) berbagi kebahagiaan dalam rangka Idul Fitri 1445 H. Disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP JBTB, pegawai PLN berbagi dengan memberikan santunan tali asih kepada 100 anak yatim yang tergabung dalam 4 Yayasan yakni Yayasan Al Islah, Yayasan Almuttaqin, Yayasan Bumi Alqur’an, Yayasan Darul mustofa, yang berada di sekitar lokasi PLN UIP JBTB dan tersebar di beberapa tempat di Kota Surabaya.

Tidak hanya berhenti di pemberian tali asih, namun segenap manajemen dan pegawai PLN UIP JBTB beserta Unit Pelaksana Proyek (UPP) nya juga menggelar buka bersama dengan anak yatim yang didahului dengan ceramah agama dari Drs.KH. Suudi Sulaiman. MAG. serta penampilan hadrah.

Disamping kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi Kerja Direktorat Managemen Proyek EBT dan silaturahmi dibulan Ramadhan , hadir dalam kesempatan tersebut, Bapak Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Manajemen Proyek Energi Baru dan Terbarukan ; Ibu Ratnasari Sjamsuddin, EVP MKJ PLN ; Bapak Amirudin, GM UID Jawa Timur ; Bapak Sukahar, GM Pusmanpro ; Jajaran Manajemen UIP JBTB ; Ibu -Ibu PIKK UIP JBTB.

Bapak Wiluyo Kusdwiharto selaku Direktur Mpro dan EBT menjelaskan bahwa Monitoring dan Evaluasi Kerja Direktorat Manajemen Proyek dan EBT ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445B H dan persiapan Inspeksi CNG Marine Vessel di PLTGU Grati pada tanggal 06 April 2024. Dengan Harapan berkah bulan suci Ramadhan ini memberikan kesuksesan jalannya acara inspeksi CNG Marine Vassel dan kemajuan PLN kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Anang Yahmadi menyampaikan, “Melalui Acara ini, semoga silaturahmi di lingkungan UIP JBTB ini bisa terus terjalin dan saling menguatkan, dapat menjadi refleksi diri seluruh pegawai agar semakin baik, semakin ikhlas dalam menajalankan tugas dan kewajibannya dalam mengabdi di PLN.”

Anang Yahmadi menambahkan, “ Dalam moment ramadhan ini, berbagi adalah bentuk tali asih kepada sesama. Dengan bantuan yayasan YBM PLN, kami memberikan santunan tali asih kepada 100 anak yatim dari beberapa yayasan di sekitar wilayah surabaya. Harapan kami, bantuan ini dapat membantu sesama yang benar-benar membutuhkan.”

Drs. KH, Suudi Sulaiman, MAG atau lebih dikenal dengan Abah Su’ud selaku pemateri ceramah dalam Acara Monitoring dan Evaluasi Kerja Direktorat Manajemen Proyek dan EBT yang dikemas dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan di PLN UIP JBTB ini, memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar semakin pandai bersyukur dan bersemangat dalam bekerja.

Sementara itu, rasa bahagia dan syukur disampaikan oleh Sriono Purwadi, Pengasuh Yayasan Al Muttaqim, sebagai perwakilan penerima bantuan tali asih. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan berbagi santunan tali asih dari PLN. Santunan ini sangat bermanfaat untuk kami sebagai penerima. Semoga menjadi berkah dan makrifat selalu tertuju bagi seluruh pegawai di lingkungan PLN, sehingga bermanfaat dan terus menjadi amal jariyah bagi sesama.” (dex)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 2500x130 banner 1000x130
banner 1000x130 banner 2500x130