banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Pemkot  

Bobby Nasution Didesak Daftar Cagubsu Oleh Paguyuban Cendekiawan Medan

banner 2500x130 banner 2500x130 banner 1000x130

Medan | Nusantarajayanews.id – Panguyuban Cendikiawan Medan mendesak agar Bobby Nasution segera mendaftarkan diri maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara.

Dalam acara Penguyuban Cendikiawan Medan dengan tema forum diskusi mencari kepemimpinan yang berkualitas.

Tema ‘kriteria kepemimpinan ideal dalam pemilihan kepala daerah Sumatera Utara’.

Yopie H.I. Batubara selaku narasumber Penguyuban Cendikiawan Medan mengatakan,
Kegiatan Penguyuban Cendikiawan Medan ini sangat sangat baik.

“Seluruh kawan-kawan semuanya aktif memberi masukan agar Sumatera Utara kedepannya lebih baik,” ucapnya, Minggu (19/5/2024) siang di Jalan Darussalam Medan.

Menurutnya, seluruh peserta menyuarakan dan meminta kepada tokoh muda yakni Bobby Nasution untuk mengambil sikap politiknya.

Yakni, dengan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

“Seluruhnya berkeinginan dan meminta kepada Bobby Nasution untuk segera mengambil sikap politik, dan segera mendaftar ke partai politik maju sebagai Sumut 1” bebernya.

Nantinya, setelah menantu Presiden RI Joko Widodo ini mendaftar pihaknya siap mengawal pesta demokrasi ke depannya.

“Kami Panguyuban Cendikiawan Medan disini siap selalu mengawal pesta demokrasi kedepannya. Khususnya para pemuda,” sebutnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang peserta, Dio Aryaninata. Menurutnya, anak muda sekarang sudah paham dengan pembangunan yang realitus dan terukur.

“Kita perlu mengawal pembangunan seperti ini, dan sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di SWalikota Medanumatera Utara. Tentunya dengan bukti yang dibangun di kota Medan,” jelasnya.

Dengan begitu, dirinya juga mendesak dan berharap agar Walikota Medan Bobby Nasution untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

“Kita mendesak dan mengharap Bobby Nasution yang realistis membangun kota turut mengabdikan dirinya untuk Sumatera Utara agar daerah lain berkembang pesan seperti Kota Medan,” beber pelaku ekonomi kreatif Kota Medan.

“Dengan hadirnya forum diskusi ini menjadikan kita sebagai pemilih muda dapat menggambarkan wajah yang tepat untuk memimpin Sumut. Kita berharap kedepannya Sumatera Utara dapat dipimpin oleh pemimpin yang muda,” timpal Irsan yang menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, M Ichsan Rouyas S yang juga sebagai narasumber mengatakan, sosok yang muda dan sosok yang bermanfaat untuk memimpin Sumatera Utara. Sosok bermanfaat itu ada di figur Walikota Medan Bobby Nasution.

“Yang mana banyak kebijakan-kebijakan beliau yang membangun Kota Medan. Nah, sosok seperti ini yang diharapkan kabupaten kota lainnya,” ujarnya.

Sehingga kebermanfaatan beliau menjadi kepada daerah bisa dirasakan daerah-daerah lainnya juga yang ada di Sumatera Utara. (Septian)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 2500x130 banner 1000x130
banner 1000x130 banner 2500x130