banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Berita  

Gembala Sidang GBI Adakan Retreat Bersama Jemaat di Pantai Bongalia, Cukup Meriah Dan Sukses

banner 2500x130 banner 1000x130

Deli Serdang | Nusantarajayanews.id – Cukup meriah jemaat GBI Purwojoyo, Sikabung-kabung dan Tambunen rayakan hari ulang tahun yang Ke-15 tahun di pantai Bongolia Deli Serdang Sumatera Utara.

Puncak perayaan serta retreat gereja GBI berlangsung di pantai Bongolia yang berlokasi di Jalan Kutalimbaru, Deliserdang, Jum’at (24/5/2024).

banner 1000x130

Acara HUT Jemaat GBI Sikabung-kabung sekaligus retreat bersama seluruh jemaat GBI Purwojoyo dan Tambunen itu, diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Naomi Pardede bersama team.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara seremonial, yaitu pemasangan lilin ulang tahun oleh Gembala Sidang Pdt.Hiska Tarigan, Kordinator Sikabung-kabung oleh Joseph Tarigan. Bapak Sumatra, Bapak Editia, Bapak Sejandi Bangun dan time GBI Rumah Persembahan.

Firman Tuhan yang disampaikan Pdt. Hiskia Tarigan, dengan Thema “Biarlah rohmu menyala- nyala dan layanilah tuhan”.

Tambahnya, Sebab ia akan besar di hadapan tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya.(Lukas 1:15). ia menjelaskan agar tetap kita menjaga Roh Kudus yang ada pada kita dan layanilah tuhan.

Sementara itu, Joseph Tarigan selaku koordinator GBI Sikabung-kabung dalam sambutannya, mengucapkan terima kepada seluruh tim yang sudah mendukung kegiatan hari ini bisa terselenggaranya acara ini dengan baik dan ini semuanya karena kemurahan tuhan.

Lanjutnya, mengimbau untuk selalu mengevaluasi pelayanan Jemaat GBI Sikabung-kabung selama 15 tahun yang tetap berjalan dengan baik.

Walaupun mengalami banyak kesulitan dan tantangan dalam pelayanan, namun Hamba Tuhan, Pdt Hiskia Tarigan dan semua Jemaat tetap berkomitmen untuk selalu melayani bersama.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua Jemaat khususnya gembala sidang Pdt Hiskia Tarigan bersama hamba tuhan yang sudah mendukung penuh pelayanan kami Sikabung-kabung, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.

Gembala Sidang Pdt. Hiskia Tarigan S.Mis secara khusus menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap hamba- hamba tuhan dan para undangan kami khususnya jemaat GBI Rumah Persembahan dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut,” ucapnya.

Disisi lain, Bapak Sumatra menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada gereja GBI Sikabung-kabung yang Ke -15 tahun dan kita merasakan penyertaan Tuhan yang luar biasa.

Selanjutnya, acara ini dilanjutkan makan bersama, Games, bakar ikan dan kegiatan lainnya sambil menikmati keindahan pantai Bongolia yang luar biasa sambil berenang di pantai Bongolia seluruh jemaat yang hadir.

Acara Ibadah dan perayaan ini terbilang cukup sukses, dengan melihat semangat dan antusiasme dari jemaat GBI yang datang untuk memeriahkan pelaksanaan acara yang digelar di pantai Bongalia Deliserdang Sumatera. (Septian Hernanto)

banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130