banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

VASA Hotel Surabaya Dinobatkan sebagai Pemenang Utama “Best Social and Economic Impacts” pada Surabaya Tourism Award 2024

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |Nusantara Jaya News – “3 Tahun Bersama Dinas Sosial Kota Surabaya, VASA Hotel Berkolaborasi untuk Kemanusiaan Turut Membantu Warga Surabaya, Vasa Hotel juga memberikan dampak yang luar biasa bagi UMKM Binaan Kota Surabaya”

Mei 2024 , Vasa Hotel Surabaya meraih kehormatan yang luar biasa dengan memenangkan penghargaan prestisius.

banner 1000x130

“Best Social and Economic Impacts” dalam acara Surabaya Tourism Award 2024. Kemenangan ini menjadi puncak kebanggaan bagi Vasa Hotel, menegaskan reputasinya sebagai Hotel Bintang 5 terbaik dalam industri perhotelan di Surabaya, mengungguli sejumlah finalis berkualitas lainnya.

Penghargaan ini merupakan bukti konkret dari komitmen Vasa Hotel dalam menciptakan dampak positif dalam masyarakat, dan ekonomi setempat, serta menjadi motivasi yang kuat untuk terus meningkatkan upaya-upaya berkelanjutan dalam mendukung pembangunan pariwisata, dan kesejahteraan komunitas di Surabaya.

Tentunya hal ini tak lepas juga dari dukungan oleh Dinas Sosial Kota Surabaya, Dinas Kesehatan Kota Surabaya, rekan – rekan media, masyarakat Kota Surabaya dan seluruh karyawan Vasa Hotel.

Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Kota Surabaya bersama-sama merayakan tiga tahun kerjasamanya yang kokoh melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yang merupakan bagian dari pilar Vasa Hotel yang di sebut sebagai “Vasa Touch”. Sejak dimulainya progam kegiatan ini pada bulan April 2019, menjadi tonggak penting dalam komitmen bersama untuk berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

Selama tiga tahun terakhir, Vasa Hotel dengan konsisten menyediakan bantuan yang kepada Dinas Sosial Surabaya yang telah di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat surabaya, kebutuhan tersebut tidak hanya berfokus pada aspek materiil, tetapi juga memberikan harapan dan dukungan moral kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan kolaborasi yang erat ini, kami telah melihat dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat Surabaya, khususnya kepada warga yang mendapatkan bantuan.

Dalam setiap bulannya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, beragam jenis bantuan telah disalurkan dengan penuh perhatian dan suka cita. Kebutuhan masyarakat Surabaya yang telah diidentifikasi melalui Dinas Sosial Kota Surabaya, dengan cermat diprioritaskan dan diberikan kepada Vasa Hotel untuk diproses pengadaannya setiap bulan.

Mulai dari kasur lipat, kursi roda, hingga kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, perlengkapan sekolah, dan makanan, Vasa Hotel berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak dengan tepat waktu. Dan pada hari ini, Kamis, 30 Mei 2024, Vasa Hotel menyediakan bantuan berupa popok siap pakai untuk anak-anak dan dewasa, sesuai dengan permintaan dari warga Kota Surabaya melalui Dinas Sosial Kota Surabaya.

Melalui dedikasi ini, Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Kota Surabaya telah meraih pencapaian yang luar biasa, memberikan bantuan yang signifikan kepada komunitas dan menyentuh banyak kehidupan.

Vasa Hotel Surabaya berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat.

Melalui kemitraan dengan Asosiasi Wartawan Surabaya, Vasa Hotel memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya pada waktu lalu.

Tidak hanya terfokus pada bantuan kemanusiaan, Vasa Hotel juga memperlihatkan perhatiannya dalam kegiatan penyantunan sosial, seperti acara buka bersama anak-anak yatim, yang tidak hanya memberikan keceriaan tetapi juga momen yang berharga bagi anak-anak yang membutuhkan.

Lebih dari sekadar memberikan bantuan, hotel ini juga menjalin kemitraan dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya untuk mendukung program penurunan jumlah kasus stunting, dengan melibatkan warga sekitar hotel, terutama di Kelurahan Dukuh Pakis.

“Pada siang ini kami mengundang seluruh orang-orang yang berjasa dalam kemenangan kami, kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Anna Fajriatin AP, MM selaku Dinas Sosial Kota Surabaya atas kerjasama tiga tahun ini, serta kepada seluruh rekan-rekan media yang selalu memberikan dukungannya dan kepada para stakeholder UMKM untuk syukuran makan siang bersama di 209 dining ini.” – Ujar Bapak Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel & Tanly Hospitality.

Vasa Hotel dengan tegas menegaskan komitmennya terhadap nilai inti pilar-pilar Vasa Hotel yang selalu dijunjung tinggi melalui serangkaian program internal yang telah dipersembahkan.

Inisiatif ini, yang dipelopori oleh tim Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), merupakan bukti nyata dari upaya hotel untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat sekitar.

Program-program tersebut dirancang dengan tujuan yang jelas untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar hotel, mencerminkan kepedulian Vasa Hotel yang tulus terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, Vasa Hotel juga menunjukkan perhatiannya terhadap pendidikan dengan menyediakan program beasiswa bagi anak-anak karyawan yang membutuhkan bantuan finansial untuk melanjutkan pendidikan mereka.

Program ini tidak hanya mendukung keluarga karyawan secara langsung, tetapi juga memberikan penghargaan kepada anak-anak karyawan yang menunjukkan prestasi luar biasa baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Selain itu, Vasa Hotel terus mengapresiasi setiap kontribusi dari para karyawannya. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu, hotel ini tidak hanya mengutamakan layanan prima, tetapi juga memastikan penghargaan yang pantas bagi kinerja yang luar biasa.

Setiap karyawan yang memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu tidak hanya diapresiasi secara verbal, tetapi juga diberikan hadiah sebagai bentuk motivasi tambahan agar semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik semakin bertambah.

Dengan pendekatan ini, Vasa Hotel tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi, tetapi juga memastikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap tamu yang menginap, menjadikannya pilihan utama bagi wisatawan dan pelancong di Kota Surabaya atas pelayanan terbaiknya.

Vasa Hotel juga turut memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Dinas Kota Surabaya dalam proses pengadaan barang-barang bahan makanan yang digunakan untuk restoran serta produk-produk UMKM yang dijadikan amenities di dalam kamar.

Tidak hanya itu, di restoran all-day dining kami, tersedia berbagai macam makanan khas unggulan Kota Surabaya seperti Tahu Campur Pak Sadak, Soto Ambengan, Pecel Bu Tinuk, Sate klopo ondomohen, dan masih banyak lagi hidangan khas Surabaya lainnya.

Hidangan-hidangan tersebut juga merupakan representasi dari beberapa UMKM makanan yang berada di Surabaya.

Semua hidangan ini dapat dinikmati di 209 dining kami mulai dari sarapan pagi, makan siang, hingga makan malam.

Dengan demikian, Vasa Hotel tidak hanya memberikan peluang bagi pertumbuhan UMKM lokal, tetapi juga turut mempromosikan keberagaman produk-produk lokal kepada para tamu yang menginap, serta Vasa Hotel turut berperan aktif dalam memajukan perekonomian lokal serta mendukung pertumbuhan UMKM di Kota Surabaya. (Red)

banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130