banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama : Polres Tanjuk Perak Hadir

banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya, Nusantara Jaya News – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Conelius Tanasale diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Ari Bayuaji menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung The Grand Barunawati Jl. Tanjung Priuk Kel. Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, pada hari ini (5/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut berbagai pihak, termasuk Dewan Komisaris dan Direksi Subholding PT Pelindo, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, DPW Insa Surabaya, DPW ALFI/ILFA Jawa Timur, DPD Ginsi Jawa Timur, BPD GPEI Jawa Timur serta para stakeholder pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Suroto, menjelaskan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika dalam organisasi atau lembaga.

Menurutnya, tujuannya adalah untuk menjaga kelangsungan organisasi dengan transisi yang lancar, memperkenalkan pengurus baru, dan menyusun program kerja yang baru pula.

Heru Susanto, pejabat lama KSOP Pelabuhan Utama Tanjung Perak, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan kedisiplinan selama menjabat di Tanjung Perak Surabaya.

“Kami memohon setelah kami meninggalkan Tanjung Perak ini supaya silaturahmi tetap terjaga,” ungkap Heru.

Sementara Agustinus Maun, pejabat baru Kepala KSOP Utama Tanjung Perak, mengucapkan terima kasih atas tanggung jawab yang diberikan untuk memimpin kantor tersebut.

“Serta memohon dukungan dari para stakeholder guna mendukung kinerja di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak,” ucap Agustinus.

“Adanya serah terima jabatan ini, semoga saya bertugas disini mampu melakukan amanah dengan baik dan saya juga mohon dukungan dari semua pihak yang ada disini,” pungkasnya. (Red)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130