banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000
Berita  

Wawasan Hukum Nusantara Pusat: Mengumumkan Struktur Kepengurusan Baru dan Prestasi Mencolok

banner 2500x130 banner 1000x130

Jakarta |Nusantara Jaya News – Organisasi Wawasan Hukum Nusantara Pusat (WHN) di bawah kepemimpinan Capt. Arqam Bakri mengumumkan langkah besar dengan memperkenalkan struktur kepengurusan baru. (8/6/24).

Dengan adanya penambahan tenaga ahli dari berbagai bidang profesional, WHN semakin mengukuhkan posisinya sebagai organisasi unggulan di tingkat nasional bahkan internasional.

Para praktisi dan akademisi yang baru bergabung dengan WHN berasal dari beragam bidang profesi, mulai dari hukum, kesehatan, pelayaran, ekonomi, hingga politik.

Langkah ini diambil untuk memperkuat kemampuan organisasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sesuai dengan visi dan misi utama WHN.Sejak berdiri kurang dari setahun, WHN Pusat telah menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Organisasi ini berhasil memberikan beasiswa penuh kepada delapan putra-putri terbaik, di mana tujuh di antaranya melanjutkan studi di S1 Ilmu Hukum di Universitas Surabaya (Unsurya), Jakarta.

Berikut adalah struktur kepengurusan WHN Pusat yang baru:

Dewan Pembina: Prof. Dr. Martono, SH., L.LM (Ketua Dewan Pembina)Brigjen TNI (Purn) Dr. Sudarto, SH., M.H., M.Kn (Wakil Ketua Dewan Pembina)Dr. Berlian Marpaung, S.H., M.H (Anggota)Dr (C) Aturkian Laia, S.H., M.H. (Anggota)Dr (C) Fetrus, S.H., M.H. (Anggota)

Dewan Pengurus Pusat: Capt. Arqam Bakri, M.Mar (Ketua Umum)Indriany Zhang (Sekretaris Jenderal)Sry Karni Noviyanty, S.Sos (Bendahara / Wakil Ketua Umum) Nurul Fatimah (Kabid Pendidikan) Fifi Ratna Lestari (Kabid Publikasi) dr. Bread Jackson Sirait, M.H. (Humas) Dr. drs. Yogi Sumarsana Wibowo, S.H., M.M. (Kabid Pengembangan Organisasi) Dr. Dadang Apriyanto, S.H., S.Pd., M.H., M.M. (Kabid Hubungan Antar Lembaga), dan lainnya.

Dengan pengumuman ini, Capt. Arqam menyatakan harapannya bahwa kegiatan yang diagendakan WHN dapat terlaksana dengan maksimal. Selain itu, WHN telah membentuk cabang-cabang di seluruh Indonesia, mengundang masyarakat yang tertarik untuk bergabung dengan organisasi ini.

“Kami yakin, dengan semangat dan dedikasi penuh, tidak ada yang tidak bisa dicapai. Mari bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Capt. Arqam.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan WHN, Anda dapat mendaftarkan diri melalui panitia Wawasan Hukum Nusantara. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi WHN: wawasanhukum_nusantara. (Nt)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 970x250 banner 1000x130
banner 1000x130