banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

Polisi Berhasil Menangkap Pemuda Gangster Bersenjata Serang Perkampungan di Wonosari

banner 2500x130 banner 2500x130 banner 1000x130

Surabaya |Nusantara Jaya News – Sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemuda ala gangster bersenjata tajam menyerang perkampungan di Wonosari, Surabaya, viral di media sosial.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di masyarakat setempat. Satuan Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak segera merespons dengan cepat dan berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai ketua kelompok tersebut.

Yang mengejutkan, orang tersebut ternyata remaja yang masih di bawah umur dengan inisial F alias I warga Surabaya yang diamankan di rumahnya.

Kasatreskrim Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melalui Kasihumas, Iptu Suroto mengungkapkan bahwa keberhasilan penangkapan ini berkat kerja keras timnya yang melakukan investigasi intensif.

“Kami telah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku utama dalam aksi tersebut. Orang tersebut masih di bawah umur, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Suroto. Selasa (9/7/24).

Perlu diketahui Video yang menyebar luas menunjukkan aksi pemuda-pemuda tersebut dengan gaya ala gangster, membawa senjata tajam dan melakukan serangan terhadap perkampungan di Wonosari.

Insiden ini memicu kecaman dari berbagai pihak di media sosial, menyoroti keamanan di lingkungan masyarakat.

“Saat ini kami masih mendalami motif serta latar belakang dari aksi kekerasan ini. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan percayakan proses hukum kepada pihak berwenang,” tambah Kasihumas Polres Tanjung Perak Surabaya.

Iptu Suroto menjelaskan bahwa motif dari penyerangan ini, menurut mereka hanya di buat konten untuk disebar luaskan di medsos.

Pihak kepolisian juga telah mengintensifkan patroli dan pengawasan di sekitar wilayah Wonosari untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

Proses penyelidikan masih terus berlangsung untuk mengungkap secara detail kronologi dan motif di balik serangan ini. (Red)

banner 300x100 banner 1000x130
banner 2500x130 banner 1000x130
banner 1000x130 banner 2500x130