MOJOKERTO | Nusantara Jaya News – Darwis (49), warga Kecamatan Gedeg mengeluhkan pelayanan buruk yang diterimanya dari seorang oknum karyawan di cabang dealer Tunas Honda, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Krawengan, Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.
Kekecewaan memuncak dialami Darwis saat menyampaikan keluhannya kepada awak media setelah mendapatkan pelayanan buruk ketika memanfaatkan fasilitas ganti oli gratis dan pengambilan STNK di bengkel Honda yang dikelola oleh PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Mojosari.
“Saya diperlakukan tidak sopan. Saya dibentak-bentak oleh oknum yang bernama Wiwik, Mas,” ungkap Darwis pada hari Kamis, (18/07/2024).
Hal itu menimbulkan pernyataan terkait layanan yang diduga tidak sesuai standar operasional prosedural (SOP).
“Saya sangat kecewa sekali atas pelayanan yang seperti ini. Layanan ini sangat tidak memuaskan,” keluh dia.
Dilain itu, oknum karyawan dealer Tunas Honda Wiwik Abidah saat dikonfirmasi melalui platform chat whatsapp menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan kami yang salah ini.
“Mohon maaf, kalau ada salah dari pelayanan membantu proses pengambilan STNKnya customer,” pesan Wiwik seraya menunjukkan emoji gambar emoticon mengatupkan kedua tangan.