banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130

Lapas Kelas IIA Kediri Dipimpin Pelaksana Tugas Sementara

banner 2500x130

KEDIRI |nysantarajayanews.id Aula Lapas Kelas IIA Kediri menjadi saksi pengarahan dari Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Asep Sutandar kepada seluruh jajaran, Kamis (1/2/24).

Dalam suasana berkabung setelah wafatnya Kalapas sebelumnya, Plt. Kepala Lapas Kediri yang baru, Budi Ruswanto, menerima motivasi dan arahan langsung dari kadivpas.

banner 1000x130

Budi Ruswanto, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan di Lapas Kelas I Madiun, dipercayakan sebagai nahkoda baru untuk meneruskan estafet kepemimpinan sementara sampai adanya pejabat definitif.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Madiun, Kadek Anton, dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri, Yuyun Nurliana. Kadivpas memberikan arahan kepada Plt. Kepala Lapas baru, mengingatkan untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh kalapas sebelumnya.

Sebelum memulai kegiatan, Kadivpas mengajak seluruh jajaran Lapas Kediri untuk mengirim doa bersama kepada Allah SWT untuk mendampingi kepulangan Kalapas yang telah wafat. Kadivpas juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika almarhum memiliki kesalahan selama menjabat.

Dalam arahannya, Asep mendorong kekompakan, semangat dalam melaksanakan tugas sesuai SOP, komunikasi yang baik antar-rekan kerja dan rasa syukur.

“Kami mengajak seluruh pegawai Lapas Kediri untuk menjaga semangat, bersatu dalam menjalankan tugas, dan tetap bersyukur,” terang Asep.

Kadivpas menutup arahannya dengan kontrol terhadap Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) milik Lapas Kelas IIA Kediri di Klotok, Kota Kediri. Dengan harapan agar kepemimpinan baru dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas serta meneruskan dedikasi almarhum Kalapas.

“Pengarahan ini menjadi langkah awal bagi Plt. Kepala Lapas Kediri untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program pembinaan di lapas,” tutup Asep. (Red)

banner 325x300
banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress