banner 1000x130 **************************************** banner 1000x130 banner 2500x3000

PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri Mencapai Kesepakatan Strategis dalam Manajemen Billing Menuju Pengelolaan Keuangan Perusahaan Yang Optimal

banner 2500x130 banner 1000x130

Sesi foto bersama PT Kinarya Alihdaya Mandiri dan PLN Icon Plus SBU Jawa Timur seusai acara. (foto: istimewa)

Surabaya || Nusantarajayanews  – 27 Februari 20024 – Dalam sebuah langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN Icon Plus, Subholding beyond kWh milik PT PLN (Persero), telah menandatangani kontrak manajemen billing dengan PT Kinarya Alihdaya Mandiri. Kesepakatan ini membawa harapan baru bagi peningkatan kualitas layanan dan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

banner 1000x130

PT PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri pada hari ini mengadakan acara penandatanganan kontrak manajemen billing yang akan membawa perubahan signifikan dalam cara perusahaan mengelola tagihan dan pembayaran pelanggan. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri, Bapak Ariadi Nuratmojo beserta jajarannya dan Senior Manager PT PLN Icon Plus SBU RJBT yang diwakili oleh Manager Penjualan Dan Aktivasi Ritel, Febri Andriansyah Sudrajat beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Febri Andriansyah mengatakan, “Kami sangat bersemangat dengan kemitraan ini karena kami yakin bahwa solusi manajemen billing yang inovatif dari PT Kinarya Alihdaya Mandiri akan membawa dampak positif bagi operasional kami. Kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memperkuat hubungan kami dengan pelanggan.”

Bapak Ariadi Nuratmojo juga menyampaikan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, “Kami bangga dapat bekerja sama dengan PT PLN Icon Plus dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan mereka. Solusi manajemen billing kami akan membantu PT PLN Icon Plus dalam mengelola tagihan dengan lebih efektif dan meningkatkan kepuasan pelanggan.”

Direktur Utama PT Indonesia Comnets Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi melihat kerja sama ini sebagai langkah strategis untuk memberikan manajemen billing pelanggan yang mencakup pengelolaan tagihan pelanggan, pemrosesan pembayaran, dan penyelesaian masalah terkait keuangan. Beliau berharap dengan terjalinnya kerja sama yang kuat antara kedua belah pihak, dengan tujuan mencapai efisiensi dan efektifitas operasional hingga kepuasan pelanggan yang optimal.

“Maka dari itu,penandatanganan kontrak manajemen billing ini menjadi tonggak penting dalam memastikan kelancaran operasional dan keberhasilan bisnis ritel kami” tegas Rory Aditya, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jawa Timur. Kontrak ini menandai langkah strategis bagi kedua perusahaan dalam memperkuat posisi mereka di pasar dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Dengan solusi manajemen billing yang lebih terintegrasi dan canggih, diharapkan akan ada peningkatan signifikan dalam proses pembayaran, penagihan, dan manajemen keuangan secara keseluruhan.

Dapat diambil kesimpulan, kemitraan seperti ini mencerminkan komitmen PT PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri dalam menghadirkan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Dengan kerja sama yang erat antara perusahaan teknologi dan layanan, diharapkan akan ada dampak positif yang signifikan dalam industri dan masyarakat secara luas. (Ma’sum)

 

banner 1000x130
banner 1000x130 banner 1000x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1000x130
id_IDIndonesian
Powered by TranslatePress